Friday, April 26, 2013

Kelebihan Android Dari Smartphone Lainnya


Kelebihan Android Dari Smartphone Lainnya - Perangkat berplatform Android saat ini menjelma menjadi primadona dalam dunia gadget. Bahkan Android mengambil alih dunia gadget dan pangsa pasar global. Saking populernya, Android mampu menggeser platform dari tetangga seperti Windows 8 dari Microsoft, Blackberry dari RAM, iOS dari Apple dan Symbian dari Nokia.

Menariknya, pada tahun 2013 saja berbagai perangkat didominasi oleh platform satu ini karena Kelebihan Android yang dimiliki. Mulai dari PC, tablet, phablet dan smartphone hampir didominasi olehnya. Layaknya demam, berbagai vendor berlomba-lomba menciptakan perangkat android dengan semua kecanggihan yang ada.


Kelebihan android bak menjelma dan merasuk dalam jiwa kita. Apapun yang kita butuhkan selalu ada disana. Hal itu terbukti dengan kelebihan yang dimiliki android itu sendiri. Jika kita bandingkan dengan platform lain, OS Android jauh diatasnya karena menghadirkan ketangguhan dan pengalaman yang berbeda dan baru tentunya. Tapi banyak vendor yang memproduksi perangkat tablet dengan kemampuan androidnya karena dinilai lebih mudah dan tangguh.

Kenapa pada beralih ke tablet dari pada laptop atau PC? hal ini yang menjadi salah satu faktor kemerosotan penjualan pc atau laptop. Kehadiran tablet seperti sudah menggantikan sebuah laptop. Dengan menawarkan kecanggihan yang sama bahkan lebih tangguh dan lebih mudah dibawa dan nggak terlalu ribet.

Bahkan ada yang bilang bahwa “perangkat android tahun 2015 akan mati”. Walau begitu, banyak vendor yang menyanggah hal tersebut. Mulai ada kesadaran dari beberapa produsen untuk menciptakan laptop kembali seperti Asus.

Untuk tablet android sendiri sampai sekarang memiliki bentuk dan kegunaan yang beraneka ragam, mulai dari untuk pembisnis, para manula bahkan anak-anak pun bisa menggunakan tablet dengan desain khusus. Fungsi tablet bahwa menjelma menjadi kebutuhan pokok dalam proses belajar mengajar. Di Amerika para siswanya menggunakan tablet untuk menata jadwal mereka dan merekam setiap perkataan gurunya agar lebih mudah dalam belajar.

Kelebihan android :
  1.     Menyediakan berbagai fitur menarik
  2.     Ada aplikasi penunjang yang bisa diunduh di Google Play Store
  3.     Banyak games
  4.     Aplikasi yang tersedia kebanyakan GRATIS dari pada berbayar
  5.     Selalu mengalami update
  6.     Kelebihan android yang terakhir murah

Nah, setelah melihat kelebihan android di atas bagaimana tanggapan kalian gan? pasti tertarik bukan. Tunggu apalagi buruan beli perangkat android gan, hehe. Apalagi sekarang banyak vendor yang memproduksi perangkat android dengan harga murahnya.

Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Ini Dia Kelebihan Android Ketimbang Platform Lain semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment