Saturday, August 20, 2011

Tukeran Link itu enak, karena sama seperti di dunia nyata, anda perlu mempunyai banyak relasi atau kenalan supaya ketika anda memerlukan sesuatu ada banyak orang yang siap membantu anda.
Bukankah sangat sepi rasanya jika kita hidup sendirian di dalam hutan saja? Jika Internet di ibaratkan sebagai hutan belantara, maka tidak ada seorangpun yang akan mengetahui keberadaan anda jika anda tidak memberitahu mereka. Atau istilahnya anda tidak tertaut atau terlinking dengan website yang lain.
Itulah kenapa saya membuatkan sebuah tempat untuk anda bisa bertukaran link dengan blog ini secara otomatis. Tanpa harus meminta ijin saya, atau menunggu saya memasang link untuk anda. Anda bisa pasang saja sendiri dan langsung TAMPIL kok.

Bagaimana cara anda dapat bertukar link dengan banyak website/blog yang lain?
Anda bisa melakukannya secara manual, atau melakukannya secara otomatis seperti saya.
Jika secara manual, maka anda harus mengisikan alamat/url dari website/blog yang anda ingin ajak tukar, lalu memasukkan/add url di wp-admin atau dashboard blog anda. Anda bisa memasukkannya di blogroll anda, atau favourite anda.

Tetapi yang sangat saya sarankan adalah dengan cara otomatis saja, namun anda harus mempunyai script Tukar Link gratis yang anda harus pasang di hosting anda.
Ada banyak script Tukar Link diluar sana, namun yang sangat bagus dan saya sangat puas menggunakannya adalah ini: http://www.phpjunkyard.com/php-link-manager.php
Nah setelah anda menginstall script itu, kemudian anda bisa langsung menambahkan link-link dibawah ini dimana anda bertukaran link dengan berbagai iklan baris saya ini:

Tukaran Link memang bisa menaikkan posisi ranking anda di search engine, dan menariknya proses bertukar link bisa dilakukan secara otomatis saja, dengan bantuan script Tukar Link yang otomatis, dan kemudian proses Tukaran Link pun berjalan dengan sendirinya.
Selamat bertukaran link yah. Semakin banyak link yang anda ajak tukar, maka semakin banyak anda mendapatkan tautan, dan semakin baik posisi ranking website/blog anda di search engine.
Link memang berkuasa jika kita bicara tentang optimasi search engine. Jumlah link yang sangat banyak sangat diperlukan untuk menaikkan ranking website kita. Itulah juga yang saya lakukan sewaktu ikutan kontest Stop Dreaming Start Action dan Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang, namun bedanya, saat kontest saya tidak menggunakan script otomatis, melainkan melakukannya secara manual, mengajak banyak orang bertukaran link… atau memperbanyak commentar di blog orang… atau tentu saja: Pasang Link Murah di iklan baris saya sendiri.
Dahsyat!

0 comments:

Post a Comment