Sunday, March 3, 2013

Madrid Yakin Menang Lawan MU

Real Madrid yakin bakalan sanggup mengalahkan manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka kini dalam tingkat kepercayaan diri tinggi usai meraih dua kemenangan atas Barcelona.

Pada tengah pekan kemarin Los Blancos melibas Barcelona 3-1 dalam leg kedua semifinal Copa del Rey. Kemudian di akhir pekan, mereka kembali menggulung Lionel Messi cs 2-1 di pertandingan lanjutan La Liga.

Menurut bek Sergio Ramos, dua kemenangan atas rival abadi Madrid di Spanyol itu semakin melecut semangat tim untuk meraih hasil positif di Old Trafford.

"Kemenangan di El Clasico semakin menguatkan mental kami. Madrid akan mengeleminasi MU, namun kami tetap datang dengan rasa hormat kepada mereka," kata Ramos dikutip Sky Sports, Senin, 4 Maret 2013.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pepe. Pemain bertahan asal Portugal tersebut yakin Madrid akan menampilkan yang terbaik pada laga di Selasa besok, 5 Maret 2013, sebagaimana yang telah ditunjukkan dalam duel dengan Barcelona kemarin.

"Kami meraih kemenangan penting dan itu membuktikan kualitas tim. Motivasi kami untuk menampilkan yang terbaik menjadi semakin tinggi. Apalagi sekarang seluruh anggota skuad dalam kondisi bugar, kecuali Iker Casillas," sambungnya Pepe. (umi)


sumber :http://bola.viva.co.id

0 comments:

Post a Comment