Friday, March 1, 2013

Madrid Akan Berlatih di Markas ManCity Jelang Lawan MU - Langkah unik dilakukan Real Madrid jelang menghadapi Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 5 Maret 2013 (Rabu dini hari WIB). Los Blancos memastikan akan menggunakan kandang Manchester City, Etihad Stadium untuk tempat berlatih jelang pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford.



Regulasi turnamen mengharuskan latihan sebelum pertandingan terbuka untuk media. Biasanya stadion tempat pertandingan digunakan untuk tempat latihan.

Namun seperti dilansir ESPN, pelatih Jose Mourinho memutuskan memindahkan lokasi latihan. Pria asal Portugal ini lebih memilih Etihad dibandingkan Old Trafford.

Belum ada penjelasan dari pihak klub mengenai pemindahan lokasi ini. Namun diyakini Mourinho merasa Etihad adalah tempat yang lebih aman untuk menggelar latihan terbuka.

Los Blancos membutuhkan kemenangan atau hasil imbang minimal 2-2 untuk lolos ke perempatfinal. Di leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Danny Welbeck membuka keunggulan MU menit 20 sebelum disamakan Cristiano Ronaldo 10 menit kemudian.

1 comment: