Wednesday, February 20, 2013

Absen Bela Milan, Balotelli Asyik Pacaran

Selain berita kemenangan mengesankan AC Milan atas tamunya Barcelona di San Siro pada Selasa (19/2/2013) waktu setempat atau Rabu (20/2/2013) dinihari WIB dengan skor 2-0. Selain berita kemenangan Milan yang cukup mengejutkan tersebut, cerita dari pinggir lapangan San Siro, markas Milan, pun menarik untuk dinikmati, seperti tingkah Mario Balotelli yang sedang asyik pacaran dengan kekasih barunya yaitu Fanny Robert Neguesha.

Balotelli dan Neguesha tampak sangat mesra ketika laga berjalan di tribun kelas VIP San Siro, ketika mendukung klub yang berjuluk I Rossoneri tersebut. Bahkan beberapa kali Balotelli tertangkap basah oleh kamera melayangkan ciuman ke pipi Neguesha.

Laga ini sendiri berhasil dimenangkan Milan lewat gol Kevin Prince Boateng dan Sulley Muntari. Kemenangan tim baru Balotelli ini pun menyempurna kencan Balotelli.

Saat ini, Balotelli telah mencetak empat gol dari tiga laga bersama Milan. Neguesha sendiri pernah terlihat menonton langsung aksi Balotelli kala Milan kalahkan Parma 2-1 pada akhir pekan lalu, di mana pemain keturunan Ghana tersebut berhasil mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas.

Semenjak putus dan berpisah dari Raffella Fico pada November tahun lalu. Praktis, ini adalah kali pertama Balotelli memamerkan lagi pacarnya ke media. Belum lagi, mereka berdua dikabarkan sudah mulai menjalin hubungan pada akhir 2012 ketika keduanya bertemu di Paris. Bahkan, Balotelli kerap kali mengajak Neguesha ke rumahnya sewaktu dirinya masih bermain untuk Manchester City.(Berbagaisumber/Gan)

sumber : Liputan 6.com

0 comments:

Post a Comment