Thursday, January 17, 2013

GUARDIOLA PILIH BAYERN MUNCHEN

GUARDIOLA PILIH BAYERN MUNCHEN
GUARDIOLA PILIH BAYERN MUNCHEN. Bergabungnya Josep Guardiola ke Bayern Muenchen mulai musim depan menunjukkan ambisi besar FC Hollywood untuk dapat mendominasi Eropa dalam waktu dekat.

Pada hari Rabu (16/1) Bayern mengumumkan berhasil mendapatkan Guardiola yang akan menggantikan posisi Jupp Heynckes pada musim depan. Guardiola akan dikontrak sampai 2016. Bayern berhasil mengalahkan Manchester United, Chelsea, Manchester City, Paris Saint Germain hingga AC Milan yang juga ingin memakai jasa Guardiola.

Bayern akan menjadi klub pertama Guardiola setelah cuti setahun usai mundur dari Barcelona yang diberinya 14 gelar juara selama empat musim masa kepelatihannya di Nou Camp.

Kehadiran Guardiola dinilai Presiden Kehormatan Bayern Franz Beckenbauer sebagai penanda ambisi klub untuk menguasai Eropa dan merapatkan jarak dengan beberapa klub elit dari Spanyol dan Inggris.

"Perekrutan Guardiola menunjukan nilai dari Bayern yang ingin setara dengan klub-klub seperti Real Madrid atau Manchester United. Direktur olahraga Matthias Sammer dan Guardiola. Anda tidak akan menemukan duo yang lebih baik dimana saja," kata Beckenbauer.

Bayern harus menelan pil pahit dua kali gagal di final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Guardiola diharapkan bisa membawa mereka mengakhiri puasa juara Liga Champions sejak 2001.

0 comments:

Post a Comment