Tuesday, November 20, 2012

5 Alasan Mengapa SEO Penting Untuk Blog Atau Web


Search Engine Optimization (SEO) sangat penting jika Anda ingin meningkatkan blog Anda atau peringkat website di mesin pencari yang berbeda. Jika Anda tidak tahu apa itu SEO, itu adalah proses meningkatkan visibilitas sebuah website atau halaman web di search engine. Jika Anda ingin mengendalikan trafick lalu lintas ke blog Anda, maka Anda harus berhati-hati faktor ini sangat serius.

Ada cara lain untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, tetapi ini adalah yang paling efektif. Jika Anda mengatur untuk menjadi peringkat tinggi dalam mesin pencari yang berbeda, Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang sangat besar, yang mungkin tidak Anda dapatkan dari setiap jaringan lainnya merujuk atau sosial.

SEO VS Social Media

Sekarang, alasan mengapa saya berfokus mengapa hal ini begitu penting adalah karena jika Anda bekerja dengan baik pada SEO dan mencoba untuk mempelajari teknik-teknik yang berbeda untuk meningkatkan peringkat situs Anda, Anda akan lebih baik dalam jangka panjang. Anda akan mampu membangun basis penggemar setia, mendapatkan lebih banyak pelanggan RSS, pengikut twitter lebih dan Anda akan dapat menjual produk Anda dengan mudah.

Saya akan memberitahu Anda beberapa alasan mengapa lalu lintas SEO mungkin lebih baik dari lalu lintas dari sumber lain seperti Digg, Stumbleupon, dan lain-lain.

1. Besar Peluang Mendapat Uang
Ini adalah fakta membuktikan bahwa tingkat konversi pengunjung dari mesin pencari adalah lebih baik daripada sumber lalu lintas lainnya. Penerbit menggunakan afiliasi atau kampanye PPC untuk dapat membuat lebih banyak uang jika mereka mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari dan kemungkinan mengklik iklan lebih dalam hal lalu lintas.

2. Menambah Nilai untuk Blog Anda
Ini adalah satu lagi alasan penting mengapa Anda harus fokus pada SEO. Ini membantu Anda membangun komunitas pembaca setia yang aktif dan lalu lintas secara permanen.

3. Panduan Search Engine dan Pengunjung
Ini juga akan meningkatkan kredibilitas situs web atau blog karena ketika Blog anda akan peringkat tinggi dalam mesin pencari, maka akan memiliki dampak positif pada pembaca dan sebagai imbalannya, mereka
akan berlangganan feed RSS Anda dan menunggu untuk artikel Anda.

4. Kata Kunci Penelitian Sihir

Lebih baik SEO dapat menghasilkan ide-ide artikel yang baik juga. Pikirkan tentang hal seperti ini, ketika pengunjung datang dari mesin pencari yang berbeda, Anda dapat memonitor kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukan situs web Anda, dan kemudian bekerja pada kata kunci untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari.

5. Kompetisi SEO
Saat ini, ada ribuan situs di internet yang berarti bahwa persaingan di antara situs telah meningkat. Jika Anda mengelola untuk meningkatkan SEO, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik bersaing dengan situs-situs lain jika Anda bekerja pada kata kunci di mana situs Anda berbuat baik.





0 comments:

Post a Comment