Tuesday, May 7, 2013

Cara Daftar PTC NEOBUX

Cara Daftar PTC NEOBUX   - Salam sukses buat anda semua yang ingin mendapatkan dollar dengan cuma - cuma. Mendapatkan $50 sehari bisa anda lakukan dengan hanya melihat iklan yang disediakan hanya di NeoBux situs PTC terbaik dan terbukti membayar.

Yang perlu anda ketahui mendapat $50 sehari tidak lah begitu saja langsung dapat segitu, untuk permulaan anda hanya dapat beberapa sen saja karena ada beberapa ketentuan yaitu kesabaran, ketekunan, dan STATUS anda di NeoBux. Lebih enak anda Upgrade ke status Premium/Golden karena anda akan lebih banyak mendapatkan iklan dan harga dari setiap iklan yang anda lihat juga lebih besar, jadi ada sedikit modal yang dikeluarkan. Tapi jika dibandingkan dengan pendapatan anda $50 sehari biaya untuk menjadi anggota Premium/Golden tidak seberapa dibandingkan dengan pendapatan anda di NeuBux.

Jika anda tidak ingin atau belum mau menaikkan status anda ke Golden anda bisa mulai dengan status biasa saja.  Kunci untuk menghasilkan di Neobux adalah dengan referral. Simple saja, jika Anda tidak memiliki referral, Anda tidak akan menghasilkan. Anda bisa menyewa referral langsung dari Neobux. Referral adalah manusia dan butuh $0,25 untuk menyewanya untuk 1 bulan. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak. Untuk me-recycle referral yang tidak aktif, Anda harus membayar $0,07. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika Anda tidak recycle referral yang tidak aktif, Anda akan kehilanfgan lebih banyak uang Anda.

Ok buat anda yang ingin sekali bergabung langsung saja daftarkan diri anda di NeuBux atau klik gambar dibawah ini


Setelah itu anda akan dibawa ke halaman Neubux. Silakan lakukan pilih DAFTAR untuk memulai bisnis anda.

Jika anda tidak mengerti bahasa dari neubux silakan ganti pilih bahasa indonesia seperti gambar diatas.

Klik DAFTAR dan isi FORM pendaftaran dengan lengkap seperti gambar dibawah ini :


  •  Username  :  isi dengan username yang anda inginkan
  •  Password  :  password yang anda inginkan untuk login
  •  Password confirmation  :  ketik ulang password anda
  •  Email  :  ketik alamat email anda (nantinya ini berguna juga untuk aktifasi account anda)
  •  AlertPay / PayPal Email  :  isi dengan email Alertpay atau Paypal sobat. Saya lebih suka.Paypal karena lebih gampang dalam witdraw. Jika belum ada silahkan daftar dulu Disini atau lihat Cara Daftar PayPal
  • Birth Year :  isi tahun lahir anda
  • Image Verification: ketik kode yang ada disampingnya
  • Centang tulisan I declare to have read, understood, and accepted the terms of service
  •  Terakhir klik Continue
  •  Setelah sobat klik Continue dan pengisian data berhasil, akan ada halaman konfimasi yang meminta sobat untuk mengisi kode verifikasi. Halaman ini jangan ditutup dulu. Ada dua verifikasi email yang dikirim oleh pihak Neobux. Pertama yaitu ke email yang sobat gunakan untuk mendaftar dan satunya lagi ke email Alertpay atau Paypal yang juga sudah sobat daftarkan. (saran saya gunakan satu alamat email yang sama untuk daftar PTC dan PayPal).
  • Berikutnya silahkan sobat buka tab baru, dan buka inbox email sobat. Silahkan buka email yang berisi kode verifikasi yang dikirim oleh admin Neobux. Berikutnya isikan kode verifikasinya ke halaman tadi. Dan lihat juga kode verifikasi di alamat email Paypal atau Alertpay sobat (jika alamat email berbeda). Jika telah berhasil copy paste isi email berupa kode verifikasi sobat, maka sobat akan mendapatkan halaman Congratulation! dan selamat sobat telah berhasil terdaftar sebagai member PTC Neobux.
  • Sekarang silahkan sobat login untuk memulai masuk kedalam program Neobux. Klik login, dan isi data-data login nya.
Setelah sukses terdaftar silakan Login ke Neobux anda. Anda bisa memulai mengumpulkan dolar $$$ sebanyak yang anda mau. Jika ingin lebih cepat mendapatkan dollar ajak teman anda atau lakukan promosi untuk menjadi referall anda.

9 comments:

  1. Sebagai situs IDN Poker terbaik, Sonic Poker melayani Anda dengan sepenuh hati. Yang kami sediakan untuk Anda adalah seperti layanan pelanggan kami yang siap 24 jam untuk anda, http://www.trias-verein.org/forum/profile.php?mode=viewprofile&u=3509

    ReplyDelete
  2. As the best IDN Poker site, Serves you wholeheartedly. What we provide for you is like our customer service that is ready or you http://www.biblesupport.com/user/533663-sutiktrisno1/

    ReplyDelete
  3. a trusted online gambling listing site for IDN Poker Online Indonesia agents to provide the most complete 9 card gambling games
    https://curlie.org/public/page?user=riario709

    ReplyDelete