Friday, December 7, 2012

Menjadi Top di Google

Menjadi Top di google adalah suatu kebanggaan buat para blogger dan webmaster atau blogger yang sedang ikut SEO. Menjadi Top di google siapa yang tidak mau? meraih popularitas, traffik pengunjung yang padat serta memenangkan kontes dengan mudah. Seperti seseorang yang mendapat harta, tahta dan wanita dalam satu genggaman. Memang banyak hal yang harus dilakukan mulai dari :
    1. Template yang SEO Friendly
    2. Menata Meta Tag
    3. Menata kekuatan artikel
    4. Berburu Backlink dari web dan blog doffolow atau noffolow. Cari disini untuk daftar blog dofollow terupdate.
    5. Meningkatkan Alexa  dan PR yang bagus.
    6. Dan yang paling penting tidak COPAS (Copy Paste) saat menulis artikel blog.
    Semua hal tersebut menjadi mutlak untuk dilakukan dalam meraih kemenangan di mata google. Saya pernah melakukan posting dengan Keyword " Mengetahui cara kerja hacker "  . Saya melakukan cara no 3 dan No 6 . Sungguh tidak diduga blog saya menjadi peringkat no 1 di google .

    Menjadi Top di Google
    Bangga bercampur senang rasanya. Walaupun itu tidak kontes SEO. :) Blog saya pada saat itu PR = 0 dan Alexa < 2.5 jt . Tapi saya tetap menjadi Top di google. Artikel yang saya buat murni tidak copy paste dari blog atau web lainnya, saya ambil dari materi kuliah saya. Jadi saya dapat menyimpulkan peringkat Alexa dan PR dari suatu blog tidak menjamin menjadi peringkat no 1 di google. Yang paling penting jangan copy paste, itu menjadi boomerang buat anda dan saya pernah mendapat boomerang tersebut. Sakit rasanya.

    Sekian artikel Menjadi Top di google. Bagi yang ingin sharing pengalaman silakan meninggalkan pengalaman anda atau saran dan kritik dari artikel di kotak komentar. Good bless you.

    0 comments:

    Post a Comment